About

You know what? Describing yourself in a little box is not as easy as it seems. I'll update this section later.

Eksploitasi Oncom


*entri ini tidak ada hubungannya dengan oncom
**gambar tidak ada hubungannya dengan tulisan :p


Saya termasuk anak muda yang suka mengeksploitasi kata-kata tertentu yang dipilih secara acak dan tidak sadar untuk menghindari mengumpat dengan kata-kata kotor atau kasar, dan juga menambah nilai humor dalam umpatan tersebut. Contoh kata-kata yang digunakan oleh beberapa teman dekat saya adalah 'cumi', 'lontong', dan 'sayur'. Tidak ada yang salah dengan cumi, lontong atau sayur, tapi ketika kata-kata tersebut digunakan dalam konteks mengejek, memang jadi lucu.

Entah sejak kapan saya secara tidak sadar memilih kata 'oncom' untuk dieksploitasi secara pribadi, contohnya dalam tweet saya yang ini. Saya tidak peduli kalau orang lain tidak menangkap maksudnya, itu cuma cara saya untuk bermain-main dengan kata.

Tapi hari ini ketika halaman tumblr tidak juga mau terbuka, keluarlah kata oncom dan terjadilah percakapan berikut :

Saya : Ah, oncom
Ibu saya : Ada tuh oncom di lemari es, mau?
Saya : ....

0 comments:

Post a Comment